Tips Persiapan Agar Bercinta Semakin Hot

Banyak sekali faktor kepuasan seks yang mengakibatkan kenikmatan yang sangat hebat. Ternyata keberhasilan acara bercinta alias hubungan suami istri tak hanya bergantung dari suasana hati antara suami istri saja, namun juga ada beberapa persiapan yang dipercaya dapat menambah rasa pede alias kepercayaan diri kaum wanita. Persiapan yang dimaksud tentu saja termasuk perawatan pribadi. Berikut ini ada 7 tips Tips Persiapan agar acara bercinta anda semakin hot dan nikmat

1. Membasuh tubuh dengan mandi dibawah kucuran air, tentunya akan membuat tubuh jauh lebih segar, setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Apalagi jika Anda dan pasangan akan berhadapan dalam ‘pertarungan sengit’ di atas ranjang, pastinya Anda tidak mau bukan jika pasangan mendapati tubuh Anda terasa lengket dan bau asam, hanya karena malas mandi.

2. Jangan lupa untuk membasuh organ intim Anda dengan kucuran air dan sabun antiseptik khusus untuk daerah intim wanita. Dengan begitu, Anda akan merasa pede (percaya diri) saat Miss Cheerful mendapat servis oral dari pasangan.

3. Menyikat gigi sebelum sebelum tidur, memang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan gigi. Bonusnya, mulut akan terasa lebih segar dan harum, terutama saat pasangan mencium bibir Anda.

4. Pastinya Anda menginginkan tubuh Anda tetap wangi semalaman pada saat dirinya mencium tubuh Anda, bukan? Kalau begitu jangan lupa untuk menyemprotkan parfum beraroma lembut, untuk meningkatkan gairahnya menelusuri tiap jengkal tubuh Anda.

5. Memakai pakaian seksi di depan pasangan Anda, tentu bisa mendongrak gairah seksualnya. Pasti ia sudah tidak sabar untuk melucuti pakaian Anda satu per satu dan segera memasang kuda-kuda untuk ‘menjatuhkan’ Anda.

6. Pastikan pintu kamar Anda sudah terkunci sebelum Anda dan pasangan melewati momen bercinta di atas ranjang. Jangan sampai kejadian, dimana si kecil tiba-tiba masuk ke kamar Anda tanpa mengetuk pintu dahulu dan menyaksikan adegan yang belum pantas dilihat.

7. Sebaiknya matikan ponsel Anda saat ‘pertempuran’ Anda dan pasangan tengah berlangsung. Tentu Anda tidak mau bukan, terganggu dengan sms atau telepon yang berdering tepat di detik-detik Anda atau pasangan akan mencapai orgasme?

0 Response to "Tips Persiapan Agar Bercinta Semakin Hot"

Posting Komentar