BlackBerry Style 9670 Ada Yang Warna Ungu

BlackBerry Style 9670 dengan model flip baru ini merupakan perangkat BlackBerry yang memiliki form factor berbeda dari model BlackBerry flip model sebelumnya, karena menggunakan model tombol keyboard QWERTY penuh. BlackBerry Style 9670 dilengkapi dengan kamera 5MP dengan flash dan dukungan untuk merekam video, built-in GPS, Bluetooth, Wi-Fi untuk konektivitas yang lebih cepat dan diperluas cakupan data, dan slot memori yang dapat diupgrade hingga 32GB penyimpanan tambahan.

BlackBerry Style datang dalam warna Steel Grey dan Royal Purple. Navigasi menggunakan melalui trackpad dan memiliki dua layar - suatu QVGA 2.7-inch (360 × 480) layar internal piksel serta layar QVGA eksternal 2-inci.

Sistem operasi menggunakan BlackBerry 6 dengan fitur antarmuka yang didesain ulang dengan kemampuan pesan diperluas, termasuk fitur intuitif untuk menyederhanakan manajemen jaringan sosial dan RSS feed (Feed Sosial), dan menyediakan akses terintegrasi ke BBM, Facebook, Twitter, MySpace dan berbagai aplikasi instant messaging yang terpasang pada smartphone BlackBerry Style tersebut. Perangkat ini akan tersedia di jaringan Sprint.

0 Response to "BlackBerry Style 9670 Ada Yang Warna Ungu"

Posting Komentar