Cara Format / Instal Ulang Blackberry Messenger

Bagaimana cara instal atau format Blackberry Messenger yang bermaslah. Berikut ini cara menginstal ulang Blackberry messenger.

1. Lebih terdahulu konekkan BB kita memakai kabel data dan backup contacts kita di desktop manager di backup dan restore (lalu pilih backup dan tentukan lokasi kita ingin menyimpan data tersebut.

2. Hapus blackberry messenger versi 5 di option - advance option - application - lalu cari blackberry messenger dan tekan menu lalu delete.

3. Install update rom di http://blackberry.bosen.net/ , lalu cari rom yg anda punya dan setelah di download kemudian install. setelah selesai cari vendor xml di (my computer search local disc c: lalu ketik vendor) kemudian hapus vendor xml.

4. Kemudian colok kembali dan masuk desktop manager lalu pilih application loader dan pilih update software lalu centang blackberry messenger kemudian pilih next.dan setelah sukses icon blackberry akan muncul kembali dan bisa di gunakan versi yg terdahulu.

5. Restore kembali data anda di menu backup dan restore sehabis itu pilih restore dan kembalikan data anda yg sudah di backup tadi.

Selamat mencoba....

0 Response to "Cara Format / Instal Ulang Blackberry Messenger"

Posting Komentar