5 Tehnik Pemanasan Ranjang Terpenting!



5 Tehnik Pemanasan Ranjang Terpenting!
"Selama foreplay, kekuatan sugesti bisa menjadi sesuatu yang sama hebatnya dengan seks itu sendiri."

Foreplay adalah satu hal yang tidak akan cukup bagi wanita - OK, ada beberapa hal yang lain, tetapi ada satu hal yang penting. Secara umum, wanita adalah ciptaan yang emosional, dan karena itulah mereka suka, menikmati, dan seringkali membutuhkan foreplay.

Tidak seperti kaum pria, wanita jarang bersemangat untuk turun ke hal-hal seperti ini. Ini karena tubuh mereka memerlukan bantuan nafsu dan pelumasan yang diperlukan dalam hubungan seksual, dan emosi mereka mendikte bahwa mereka merasakan rasa hormat dan rasa dekat dengan pasangannya. Semua ini dapat dicapai melalui foreplay, yang juga akan membantu teman wanita Anda merasa diingikan oleh Anda. Sekarang, setiap wanita itu berbeda, dan beberapa mungkin bisa "bermain" dengan baik tanpa foreplay, tapi kemungkinan lainnya adalah bahwa dia akan perlu "meminyaki roda-rodanya" terlebih dahulu.

Bisa dikatakan bahwa berikut adalah lima tips foreplay yang akan membantu Anda masuk ke dalam kondisi dimana wanita Anda akan "mengemis" untuk kepuasan.

1. Berbicara dan menggoda
Selama foreplay, kekuatan sugesti (khususnya dengan beberapa ucapan "nakal") bisa menjadi sama hebatnya dengan seks itu sendiri untuk kebanyakan wanita. Jika Anda bisa menjelaskan seberapa ingin Anda menyentuhnya, dia akan dengan mudah memvisualisasikannya. Jika Anda tahu bagaimana berhubungan seks dengan otaknya (itu adalah organ seksual yang penting), Anda dapat bertaruh jika dia akan "mengemis"kepada Anda untuk berhubungan seks dengannya sepanjang waktu.
Jika Anda ingin menyentuhnya pada saat Anda sedang berbicara "nakal" selama foreplay, hindari menyentuh payudara dan vaginanya. Fokuslah kepada mulut dan tangan Anda di leher, pergelangan tangan, paha bagian dalam, dan telinganya.

2. Mulailah di tempat-tempat umum
Foreplay tidak terpusat pada kamar tidur atau di sudut-sudut ruangan. Jika Anda dan pasangan Anda tidak mulai menangis di tempat umum karena tampilan PDA Anda, cobalah lakukan sesuatu yang memberi hiburan kepada umum. Dan hal-hal "lucu" yang dimaksud seperti meraba payudaranya atau menyentuh bokongnya di sebuah restoran, menciumnya dengan penuh hasrat ketika Anda sedang minum di klub malam. Buatlah dia merasa nyaman dan suka dengan apa yang Anda lakukan.

3. Telanjanglah4. Gunakan jari-jari tangan Anda dan berikan dia kesenangan oral
Sekali lagi, perlu ditekankan disini bahwa setiap wanita berbeda dan karena itu, setiap wanita suka disentuh dengan cara yang berbeda pula. Namun, teknik yang sama yang Anda harapkan saat sekolah menengah atas Anda masih berlaku untuk sebagian besar wanita. Sentuh dia di area vaginanya dan, dengan jari-jari Anda, gosok bagian luar bibirnya secara lembut.

Ketika dia membuka kakinya sedikit lebih lebar, itu merupakan indikasi yang jelas bahwa dia ingin Anda menyentuhnya lebih dalam lagi. Dalam poin ini, Anda dapat memulai untuk menyentuh bibir bagian dalamnya dengan lembut, kemudian perlahan pindah ke bagian klitorisnya, yang mana seharusnya Anda raba dengan pola melingkar. Beberapa wanita suka disentuh dengan perlahan di bagian klitorisnya, sedangkan yang lainnya lebih menyukai kontak yang lebih intim. Baca bahasa tubuh pasangan Anda sebagai tanda dari apa yang seharusnya Anda lakukan.
Setelah beberapa menit, bawa mulut Anda ke area itu, ketika Anda melanjutkan jari-jari tangan Anda untuk bermain di dalamnya, isap daerah klitorisnya dengan lembut untuk memberinya kesenangan secara oral.

5. Tontonlah beberapa film seks dan cium dia
Film porno bisa menjadi cara yang hebat untuk membawa Anda dan pasangan Anda di dalam sebuah mood, untuk membuktikan bahwa pasangan Anda adalah sosok yang menyukai hiburan dewasa. Lakukan sesuatu yang bisa dinikmati berdua, dan berbaringlah dengan telanjang ketika Anda berdua menontonnya. Ingatlah bahwa sebuah "kebetulan" disana dan disini bisa diterima, bahkan bisa lebih baik.

Sesekali, hentikan menonton film dan ciumlah dia atau bermain dengan tubuhnya. Pastikan untuk memberikan perhatian lebih padanya daripada yang Anda lakukan untuk film. Juga, jika Anda melihat sesuatu yang ingin Anda coba, buatlah ulasan tentang itu dan lihat responnya, yang akan memberikan indikasi apakah dia suka dengan permainan itu. Idenya adalah tentang membawa pikirannya ke dalam sebuah imajinasi.

Informasi untuk foreplay
Dan itulah lima cara untuk membuat wanita Anda "gila" dengan foreplay. Tentu saja, Anda tidak perlu melakukan semua hal itu dalam satu hari. Ciptakanlah suasana yang hidup, menyenangkan, dan erotis; dia akan menyukainya. Terakhir : Setiap wanita berbeda dan jika Anda penuh perhatian, Anda akan sukses.
Pertunjukan telanjang bukan lagi diperuntukkan hanya untuk pria; wanita mempunyai ide-ide untuk menyaksikan pria yang "menari" untuk mereka. Anda bisa melepaskan pakaian Anda secara perlahan. Lepaskan kaos kaki Anda sebelum Anda melakukan apa-apa; mereka akan merasa aneh jika melihat seorang pria telanjang dengan kaos kaki di kedua telapak kakinya. Sekarang, ketika Anda "siap", mulailah untuk melepaskan baju Anda (lepas kancing-kancingnya secara perlahan), kemudian celana Anda yang terakhir pakaian dalam Anda.
Dalam poin ini, lepaskan pakaiannya secara perlahan. Mintalah dia untuk duduk dan lepaskan pakaiannya sebagaimana cara Anda melepaskan pakaian Anda.

0 Response to "5 Tehnik Pemanasan Ranjang Terpenting!"

Posting Komentar