Mengapa Wanita Swedia Lebih Menyenangkan



Mengapa Wanita Swedia Lebih Menyenangkan
Mahasiswi Swedia
"Mahasiswi Swedia menikmati pasangan seks dua kali lebih menyenangkan daripada yang mereka lakukan 10 tahun yang lalu."

Jika Anda menyukai seks dengan wanita yang masih berada di bangku kuliah, maka pilihan terbaik Anda adalah dengan mengambil pertukaran mahasiswa di Swedia.
Survei terbaru menunjukkan bahwa mahasiswi Swedia menikmati pasangan seks dua kali lebih menyenangkan daripada yang mereka lakukan 10 tahun yang lalu dan penggunaan kondom seringkali mereka abaikan.

Salah satu mahasiswa kesehatan di Universitas Uppsala mengatakan bahwa mahasiswi-mahasiswi itu menyambut rata-rata 11 pasangan seks;  dua kali lebih banyak dibandingkan 10 tahun yang lalu.

Dan jika Anda menyukai seks dengan "orang asing", Anda akan bahagia jika mengetahui bahwa di waktu yang bersamaan, penggunaan kondom telah mengalami penurunan dari 60% ke 49%. Beritahu saja kepadanya bahwa Anda melupakannya ;)

Namun, sayangnya, Anda mungkin sebenarnya ingin menggunakan kondom karena jumlah penyakit menular seksual juga hampir bertambah dua kali lipat dalam 10 tahun terakhir. Pada tahun 2009, hampir sepertiga siswa memiliki penyakit kelamin seperti klamidia, kutil kelamin, atau jenis lain yang bisa menjadi "souvenir" untuk Anda bawa pulang bersama Anda.
Jika Anda ingin mempelajari pergaulan wanita, musim panas di Cancun adalah kursus terbaik tapi jika Anda mencari sesuatu seperti yang disebut di atas, maka Swedia adalah pilihan terbaik Anda.

0 Response to "Mengapa Wanita Swedia Lebih Menyenangkan"

Posting Komentar