Bagaimana Menguasai "French Kiss"



Bagaimana Menguasai French Kiss
"Memegang wajahnya dengan tegas namun lembut saat Anda memasukkan lidah Anda ke dalam mulutnya dan mengisap bibirnya pasti akan membuat jari-jari kakinya melengkung."

Hampir semua orang ingat ciuman pertama ala "French kiss" mereka. Ini adalah pengalaman hebat untuk beberapa dan lebih seperti perang lidah bagi yang lainnya. Tapi sejak itu, kita semua belajar bahwa ciuman ala "French Kiss" adalah pengalaman yang sangat pribadi dan sensual.
Karena bibir perempuan adalah zona sensitif nomor satu mereka, itu sangat penting bagi kaum pria untuk meninggalkan kesan yang erotis untuk wanita. Ingat bahwa jika Anda menciumnya sama seperti Anda melakukannya dengan yang lain, Anda mungkin akan mencium orang lain sesudahnya.

Keterampilan berciuman tidak hanya terdiri dari mengetahui bagaimana pergerakan lidah Anda di dalam mulut seorang wanita. Ini melibatkan seluruh mulut - bibir, lidah, gigi, dan seluruh tubuh.

Berikan wanita itu tangan
Sangat penting untuk memposisikan tangan Anda pada tubuhnya saat menciumnya. Memegang wajahnya dengan tegas namun lembut saat Anda memasukkan lidah Anda ke dalam mulutnya dan mengisap bibirnya pasti akan membuat jari-jari kakinya melengkung.
Selain itu, menarik rambutnya dari akar-akarnya atau sedikit meremas bagian tubuhnya yang terletak persis di bawah payudaranya bisa membuat ciuman terasa menggoda.

Memasukkan lidah
Sejak berciuman dengan pasangan Anda menjadi salah stu bagian terpenting dalam hubungan seks, ini beberapa cara aman untuk memastikan bahwa wanita Anda akan memberimu "French Kiss" seumur hidup.
Sejak manusia sering mengatakan apa yang ingin mereka dapatan, perhatikan cara dia mencium Anda - itu mungkin cara yang dia inginkan saat Anda menciumnya. Apakah dia menggigit bibir Anda atau mencoba untuk menyedot semua ludah di lidah Anda?

Trik-trik "perdagangan"
Apakah kekasih Anda mencium Anda seperti dia berusaha untuk menghisap kehidupan dari tubuh Anda? Atau apakah dia mencium terlalu cepat, terlalu lambat atau tanpa lidah? Pertama, jangan katakan padanya apa yang Anda tidak suka, melainkan apa yang Anda suka. Dengan cara itu Anda tidak akan menyakiti perasaannya sama sekali.

Kendalikan mulutnya
Lain kali bila Anda menciumnya, pegang wajahnya dengan tangan dan cium Anda dengan cara Anda ingin dicium. Jika saat Anda mengambil kontrol tidak mengubah dirinya, gerakan sensual dari lidah Anda pasti akan melakukan "trik" nya.

Mainkan permainan kecil
Katakan padanya bahwa menciumnya membuat Anda begitu bersemangSemua itu adalah tentang teknik
Sekarang Anda telah menemukan cara untuk membawanya ke dalam ciuman seperti yang Anda inginkan, mari kita beralih ke cara eksperimental, yang akan membawanya untuk berpikir bahwa Anda menginginkannya sepanjang waktu.

Isap lidahnya
Putar mulut Anda ke dalam penyedotan lembut di lidahnya. Dia akan menangkap dengan cepat dan mungkin setelah itu Anda bisa membiarkannya mengisap jari Anda.

Menjilat bibir dengan lidah Anda
Kreatiflah dan jilat bagian atas dan bawah bibirnya, secara lambat dan pelan. Setelah Anda cukup melumasinya dengan air liur Anda, pindahkan bibir Anda di sekitar bibirnya dan biarkan air liur Anda membasahi mulut Anda.

Isap bibirnya
Jika menjilati bibir membuat Anda gelisah dan cepat membuat Anda menginginkan yang lebih, mulailah mengisap bibirnya - satu per satu, meskipun tidak ada yang mau merasa seolah-olah mereka telah menjebak mulut mereka pada vacuum yang terbuka.
Hati-hati saat Anda mengisap bibirnya; jangan terlalu kasar atau Anda akan berakhir dengan memberinya sebuah cupangan, dan David Strovny belum pernah bertemu seorang wanita yang akan menghargai itu.

Bergerak di luar mulutnya
Jangan malu, Anda tidak terbatas dengan hanya mencium bibirnya - ada seluruh wajah dan tubuh untuk dieksplorasi. Mengapa tidak mencium bagian dagu, leher, atau bahkan payudaranya? Atau mencium matanya, belakang telinganya, dan pergelangan tangannya?
Anda akan terkejut dengan hasil yang menguntungkan bahwa kreativitas dapat menghasilkan. Yang Anda perlukan adalah kemauan untuk mencoba. Jika Anda tidak pernah memuji teknik berciuman Anda sebelumnya, sekarang Anda akan mengetahui dasar-dasar menjadi pencium yang professional.

Di sisi lain, jika, ketika Anda mencium seorang wanita dan kemudian menariknya, matanya tetap ditutup untuk beberapa saat, biasanya berarti bahwa dia sangat menikmati ciuman itu dan ada kesempatan baik bahwa Anda dapat lebih menggoda jika Anda suka.
Saatnya mempraktekkan french kiss anda?at, kemudian mintalah dia untuk mencium sebagaimana cara Anda menciumnya, karena Anda ingin tahu bagaimana rasanya. Dia akan lebih dari senang untuk memenuhi permintaan Anda.
Hampir tidak ada di dunia ini yang bisa mengalahkan ciuman panjang dan lambat, juicy, dan menarik. Wanita Anda pasti akan merasakan gairah Anda melalui salah satu momen yang berkepanjangan saat berciuman. Cium dia dengan keras dan mendalam.

0 Response to "Bagaimana Menguasai "French Kiss""

Posting Komentar