Alasan Anda Harus Bercinta di Pagi Hari



Alasan Anda Harus Bercinta di Pagi Hari
Biasanya, sebagian orang lebih memilih dan menyukai berhubungan intim di malam hari. Selain suasananya yang sunyi dan gelap-gelapan, ternyata juga memiliki sensasi tersendiri juga. Akan tetapi, sebagian pakar beranggapan bahwa idealnya bercinta itu disaat pagi hari setelah bangun tidur. Selain ideal, ternyata bercinta di pagi hari juga memiliki seabrek manfaat juga. Apa saja manfaat yang bisa didapatkan ketika bercinta di pagi hari?

Selama ini, saat bangun tidur anda sudah terbiasa dengan rutinitas yang anda lakukan setiap hari. Bangun tidur langsung bergegas minum air putih, kemudian mandi, kemudian menyiapkan segala perlengkapan untuk beraktivitas pada hari itu, sarapan dan akhirnya berangkat kerja. Namun, pernahkah anda bayangkan atau terlintas dalam benak anda ketika bangun tidur anda bersama pasangan mencoba melakukan hubungan intim?

Berdasarkan hasil pengamatan dari para peneliti, orang yang memulai harinya dengan bercinta terlebih dahulu dipagi hari akan membuat orang tersebut terlihat berbeda seperti biasanya. Dari wajahnya akan terpancar aura-aura keceriaan dan tampak lebih sehat. Dalam bukunya Because It Feels Good, Debby Herbenick, Ph.D mengungkapkan bahwa "Bercinta di pagi hari melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan merasa lebih mencintai dan lebih dekat seharian,"

Selain itu juga, bercinta dipagi hari bisa membuat tubuh anda makin kebal dari berbagai macam serangan penyakit maupun infeksi dari gangguan kuman. Satu hal lagi, para peneliti juga beranggapan bahwa usai bercinta dipagi hari yang membuat wajah anda berseri maka anda tidak disarankan lagi untuk memaki make up seperti biasanya, karena anda akan terlihat cantik dan bersinar. Sebab hal tersebut dikarenakan pada saat anda klimaks, ada sebuah bahan kimia yang terlepas yang meningkatkan tingkat estrogen dalam tubuh. Hasilnya, pola dan tekstur kulit dan rambut pun meningkat sehingga kecantikan alami pun Anda dapatkan

Nah, sudahkah terlintas dalam benak anda untuk mencoba melakukan hal ini?

0 Response to "Alasan Anda Harus Bercinta di Pagi Hari"

Posting Komentar