8 Tempat Favorit untuk Bercinta



8 Tempat Favorit untuk Bercinta
Anda dan pasangan Anda ingin menemukan satu tempat untuk sesi bercinta yang cepat atau “Seks kilat”. Mengapa Anda harus merusak keadaan ketika Anda bisa Bercinta di tempat Anda berada sekarang? Jika Anda cerdik, Bercinta cepat bisa menjadi lebih menyenangkan dari yang pernah Anda duga. Ada 8 tempat yang kami anjurkan seperti yang dikutip dari askmen untuk membuat adrenalin Anda naik dan Anda dapat mengajak Wanita Anda di dalam pertandingan ini.

1. Lift
Lift menjadi daftar teratas kami untuk Seks kilat, meskipun naik atau turun beberapa lantai biasanya tidak akan cukup untuk Anda. Anda sebaiknya ”menyewa” lift itu (mengingat Anda tidak memicu satu pun alarm untuk berbunyi, kecuali jika Anda ingin tertangkap), dan ketika Anda selesai dan membiarkan lift itu berjalan lagi, jangan keluar dari lantai utama.
Posisi ideal : Upright wheelbarrow (dengan dia menghadap dinding, peluk dia dari pahanya, tempatkan mereka di kedua sisi pinggul Anda sementara dia berpegangan pada dinding).

2. Bioskop
Anda mungkin berpikir tempat ini mematikan, tetapi orang-orang punya kesibukan mereka sendiri dengan film yang sedang diputar, dan akan sedikit kesempatan untuk Anda ditangkap basah oleh orang lain (kecuali dia seorang yang senang berteriak, tentunya, tetapi jika yang diputar adalah film horror, Anda beruntung). Bioskop adalah tempat terbaik untuk oral seks. Coba deh!
Posisi ideal : Jika pasangan Wanita Anda memberikan Anda oral seks, atau duduk di atas Anda, tetaplah menghadap pada layar.

3. Di belakang klub / restoran
Berada pada sebuah kencan yang “panas”, membicarakan hal-hal yang “panas” dengan seorang Wanita yang “panas” biasanya akan merangsang Anda, jadi jika Anda berdua menemukan dan merasakan hal itu, pergilah ke tempat yang paling gelap di dalam sebuah klub malam, atau bahkan kamar mandi, dan beraksilah. Kemungkinan orang akan mendengar atau bahkan melihat Anda, tetapi jika Anda memiliki rasa percaya diri yang kuat, itu akan baik-baik saja.
Posisi ideal : berdiri, gaya “doggy” tegak.

4. Simpangan tangga
Jika teman sekamar Anda ada di rumah, atau Anda dan pasangan Anda hanya punya waktu 10 menit untuk kencan makan siang, pergilah ke tangga sebuah bangunan dengan menggunakan lift, lebih baik pada lantai yang sangat tinggi, dan menggilalah selama beberapa menit.
Posisi ideal : misionari, dengan punggungnya melengkung di atas tangga.

5. Mobil
Itu bukan ide asli, tetapi Seks kilat di dalam mobil, di sebuah lokasi dimana Anda tidak akan ditangkap karena dianggap ketidaksenonohan public, dapat menjadi pengalaman yang sangat mengesankan. Jika Anda kekurangan waktu tapi Anda sudah sangat bergairah, maka lakukanlah pada saat mengemudi. Hahaha itu bercanda – ambillah beberapa menit untuk menikmati pemandangan di dalam mobil.
Posisi ideal : woman on top.

6. Gang kecil / lorong
Sebelum Anda membayangkan tikus dan pemabuk, Anda perlu menggambarkan sebuah gang kecil di belakang restoran yang tidak kotor seperti yang Anda lihat di film. Idealnya, dia akan mengenakan rok dan kalian berdua bisa menuju ke sebuah gang kecil setelah makan malam dan sebelum pertunjukan. Nah, itu yang kita sebut istirahat.
Posisi ideal : berdiri, dengan satu kaki melilit badan Anda.

7. Kantor
Entah itu seorang Wanita cantik yang pernah Anda lihat di kantor ataukah seorang Wanita yang muncul di hadapan Anda dengan mengenakan jas hujan dan sepatu hak, kadang-kadang Seks di kantor adalah bagian dari sesuatu yang membuat kehidupan Anda lebih baik. Buatlah itu menjadi salah satu bagian dari tugas sehari-hari Anda jika memungkinkan.
Posisi ideal : Punggungnya membelakangi dinding, dan kakinya melilit di pinggang Anda.

8. Ruang ganti
Berapa kali Wanita Anda mengetahui bahwa Anda sebenarnya merasa “panas” dan terganggu ketika dia sedang berganti pakaian di ruang ganti di dalam sebuah toko? Nah, mengapa tidak menambahkan beberapa aksi membosankan dengan berbelanja dan kemudian menyelinap ke ruang ganti dengannya dan beri dia sedikit rasa dalam berpakaian ;)
Posisi ideal : standing doggy.
Lakukan dengan cepat.

Kadang-kadang, Anda tidak punya waktu untuk merayu dan mengambil waktu Anda pada saat seks, terutama ketika Anda berada di luar rumah.

Jadi sampai waktu berikutnya, ketika Anda keluar dengan Wanita Anda dan Anda merasakan “kebutuhan” itu, sampaikan dan lakukan. Dengan cepat tentunya.

Berniat untuk mencoba?

0 Response to "8 Tempat Favorit untuk Bercinta"

Posting Komentar