Seberapa Romantis Anda di Ranjang?



Seberapa Romantis Anda di Ranjang?
Bagi banyak orang, Seks dan romantisme tidak selalu terkait erat. Seks itu menyenangkan, spontan, dan bekerja dengan caranya sendiri. Lalu ada sisi Bercinta di seluruh hal, di mana Anda dan pasangan Anda pada dasarnya mengungkapkan perasaan Anda untuk satu sama lain secara fisik. Anda tidak selalu berada dalam suasana yang mengharuskan Anda untuk memiliki perasaan Seks – kadang-kadang Anda hanya ingin mendapatkannya. Di sisi lain, pasangan Wanita Anda tidak selalu merasa mendapatkan Seks yang baik.

 Perlu Anda ketahui, hubungan yang baik memerlukan kompromi, dan mood Anda seringkali tidak dicerminkan oleh keinginan pasangan Anda. Berikut adalah beberapa panduan yang disadur dari askmen untuk menyeimbangkan hubungan dalam jangka panjang diantara memenuhi kebutuhan Seks dan juga menjadi romantis.

Malam kencan = romantisme
Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan, komitmen jangka panjang, beberapa keajaiban pasti mulai memudar. Ketika ini terjadi, sisa hidup Anda mulai menemukan jalan itu kembali ke bagian atas daftar prioritas. Proyek baru di tempat kerja Anda menjadi sangat penting dan Anda membuatnya kecewa. Jika Anda pintar, Anda sudah memutuskan kerja sama “malam kencan” di dalam hubungan Anda;  malam dimana ketika pekerjaan, teman-teman Anda, dan seluruh dunia luar mengencani pasangan Anda. Anda tentunya tahu ini bukan sepenuhnya salah mereka atau pasangan Anda.

Malam kencan adalah ketika Anda berfokus pada romantisme. Pintu dibuka, mawar dibeli dan Anda akan menemukan Wanita yang sangat baik untuk Anda. Pada mala mini, tunjukkan padanya kelembutan yang dia ingat dari minggu pertama Anda berjumpa dengannya. Berlawanan dengan kepercayaan popular, Wanita membutuhkan hubungan yang terus diulangi secara periodik. Salah satunya adalah dari kencan.

Waktunya Wanita bersenang-senang = Seks
Pacar Anda memiliki teman – Wanita yang mungkin tidak pernah Anda pedulikan. Dia tentu berhak pergi keluar dengan teman-teman Wanitanya. Bahkan, malam itu ia memiliki rencana untuk pergi keluar tanpa Anda, Anda dihadapkan dengan kesempatan sempurna untuk beberapa seks spontan.

Wanita suka kalau Anda spontan dan mereka merasa seperti begitu menarik bahwa Anda tidak bisa menjaga tangan Anda dari mereka. Ketika dia kembali dari kota pada malam hari, lakukanlah beberapa Seks, secara fisik. Dia sudah selesai mendengarkan masalah dan aspirasi dari teman-temannya, dan kemungkinan akan berada dalam mood yang tidak baik. Bersiaplah.

Liburan = romantisme
Wanita menyukai liburan. Dunia, seharusnya, penuh dengan kesenangan dan mall yang menawarkan midnight sale. Cuaca menyajikan alasan yang sempurna untuk berpelukan di sofa dengan Anda dan segelas anggur. Masa liburan menyajikan kesempatan yang sempurna untuk menghidupkan kembali hubungan Anda dan mengembalikan setiap asmara yang memudar.

Cobalah bermain ice skating. Jika Anda adalah seorang skater yang baik, itu bagus, tetapi jika Anda gagal, gaya terjatuh Anda setidaknya membuat dia tertawa.

Pasca argumen = Seks
Argumen adalah gairah supernova, emosi terluka dan kekuatan perasaan. Anda dan pasangan Anda marah, hormon dan tekanan darah Anda naik. Pada dasarnya, Anda telah menetapkan diri untuk bertarung tanpa bantuan fisik. Jelas, Anda tidak akan melawan, yang berarti sekarang saatnya untuk beberapa Seks.
Seks, terutama fisik, seks kotor, adalah bantuan yang spektakuler dengan mentalitas fight-or-flight. Seks di lain waktu pasti datang ketika Anda melakukannya dengan baik dan mendapatkan kenikmatan.

Hari peringatan = romantisme
Hari peringatan adalah ibu dari semua hari romantis – mereka adalah kencan jangka panjang. Sepanjang hari adalah sepenuhnya milik Anda berdua. Hari ini adalah kesempatan Anda untuk menjadi romantic dan untuk mengingatkan bahwa Anda masih mampu menyapu dia dari kakinya. Tulis hari peringatan Anda di memo. Jangan sampai lupa.

Ini adalah kunci untuk terlibat dalam Seks yang Anda inginkan tanpa mengganggu dia. Jadi ini bukan waktu untuk makan malam dan menonton film : ini adalah sarapan di tempat tidur, makan malam di jalan atau perjalanan ke luar kota. Ini penting bagi Anda untuk tidak mengacaukan hal ini karena ini adalah kesempatan yang datang setahun sekali.

Seks “kilat”
Wanita menyukai Seks kilat, sama seperti Pria. Ini adalah rahasia kecil, tapi kadang-kadang Wanita ingin langsung masuk ke dalam “permainan” tanpa rencana apapun sebelumnya. Anda perlu mencoba dan menghormati perasaan itu dan memanjakan dirinya dengan Seks kilat setiap sekali-sekali. Spontanitas adalah giliran yang besar, tetapi Anda sedang berjalan di garis aman. Respon normal yang tertanam dalam diri Pria adalah membuatnya sensual, karena Pria berpikir itu yang diinginkan Wanita. Yang akan dilakukan disini adalah membuat sesi berpelukan wajib, dan ketika itu terjadi, Anda telah kehilangan keseluruhan tiitk. Anggap saja sebagai latihan yang seksi, bukan urusan sensual.

Seks pada “kabel”
Hubungan adalah produk kompromi, dan tanpa keseimbangan yang sehat antara dua mitra Anda memiliki bencana egois yang pasti gagal. Sebagai Pria, kita telah dikondisikan oleh gen dan budaya untuk menghargai tindakan fisik seks di atas segalanya. Wanita, di sisi lain, melihat tindakan fisik sebagai bagian dari satu set yang jauh lebih besar dan lebih penting dari perilaku yang membangun ikatan. Menyeimbangkan cinta kita secara fisik dengan kebutuhan mereka adalah sesuatu yang perlu dilakukan Pria untuk memastikan hubungan yang tahan lamadan memuaskan. Penting bagi Anda untuk mengetahui kapan harus menekankan romantisme serta kapan bisa melakukan Seks “kilat”.

Sekarang Anda sudah tahu rahasianya bukan? Siap untuk “bermain” dengannya lagi?

0 Response to "Seberapa Romantis Anda di Ranjang?"

Posting Komentar