Tips Membuat Wanita Orgasme



Tips Membuat Wanita Orgasme
Anda mungkin pernah beranggapan bahwa untuk memuaskan hasrat Wanita atau memenuhi orgasmenya, adalah hal yang sulit. Sah-sah saja jika anda beranggapan begitu, karena untuk mengenai hasrat wanita adalah hal yang sulit ditebak. Akan tetapi, ada beberapa tips yang bisa anda pelajari untuk bagaimana membuat pasangan anda puas dan bahagia hingga mencapai orgasme. Apa saja?

Kini Orgasme Wanita tidak akan menjadi Misteri lagi, Bagi para Pria, Anda tidak usah lagi meragukan kebenaran dari Orgasme Wanita Anda bila Anda mengikuti petunjuk di Artikel ini. Simak ya..

Ini beberapa tips yang dikutip dari Askmen yang bisa Anda ikuti.

1. Gunakan Parfum dengan aroma yang Muskulin
Indera penciuman Wanita sangat Luar Biasa, hanya dengan wangi tubuh Anda, seorang Wanita bisa terangsang. Parfum dengan wangi maskulin hampir sama dengan aroma testosterone alami Pria yang dapat membuat libido Wanita meningkat.

2. Menghangatkan Kaki Wanita Anda
Tahukah Anda, bahwa sebuah penelitian mengungkapkan jika Kehangatan Kaki dapat meningkatkan Hasrat Seorang Wanita hingga 30%, tentu saja hal itu sangat membantu pencapaian Orgasmenya. Why? Karena Menghangatkan Kaki yang Kedinginan akan membuat rasa Nyaman.

3. Ketahui Waktu yang Tepat untuk Bercinta
Ini penting untuk Anda ketahui, bahwa di jam-jam tertentu, hasrat seks Wanita tengah tinggi-tingginya. Tidak percaya? Coba saja rayu Wanita Anda di jam 10.00 pagi dan 02.00 malam. Rangsang titik-titik erotisnya, dan coba rasakan apa yang akan terjadi..

4. Penting!!!
Jika selama ini Anda hanya fokus pada bagian depan tubuh pasangan Anda, maka kini saatnya Anda fokus pada bagian lainnya, PUNGGUNG. Menurut sebuah penelitian, dengan mencium bagian punggungnya, Anda dapat membuat Wanita Anda merasa sangat terangsang. So, jangan lupa untuk mengeksplore bagian punggung pasangan Anda.

Punya tips pribadi? Kami tunggu share anda di komentar ya...

0 Response to "Tips Membuat Wanita Orgasme"

Posting Komentar