Spontanitas Seksual yang Menyenangkan



Spontanitas Seksual yang Menyenangkan
Terkadang Rutinitas Seks juga bisa menimbulkan Kejenuhan, lalu bagaimana cara mengatasinya? Jangan pernah merencakan Seks. Dia Australia telah melakukan studi dan menemukan bahwa 75 persen Pria setuju bahwa spontanitas merupakan bagian penting dari Seks, dan 90 persen Wanita lebih menyukai Seks spontan daripada Seks yang direncakan. Berikut ini beberapa ide spontan untuk memecah kebosanan Seks Anda:

Buat Kejutan
Sesekali berilah kejutan untuk pasangan, misalnya dengan tiba-tiba mendatangi kantornya pada saat makan siang untuk Seks kilat (quickie) atau bisa juga dengan tiba-tiba mengajaknya bercinta di pagi hari saat Ia sedang mandi.

Lakukan di Tempat Umum
Cobalah bereksperimen dan lebih berani. Bercinta di tempat umum secara spontan akan membuat Anda dan pasangan lebih tertantang, dan hasil yang didapat akan menyenangkan. Saat Anda dan pasangan sedang dalam perjalanan pulang kantor atau belanja dan lainnya, berhentikan mobil Anda dimana pun. Pastikan Anda benar-benar berada di tempat yang aman untuk melakukan Seks spontan dengan fantasi liar yang seru bersama dengan pasangan.

Make a Game
Ini adalah sat dimana Anda harus berpura-pura menolak ketika pasangan Anda mengajak bercinta. Mungkin agak sulit bagi sebagian dari Anda untuk mengatakan ‘tidak’ dan ketika sampai pada akhirnya Dia menyerah membujuk-bujuk Anda, baru katakanlah ‘iya.’ Dengan sedikit memperdaya si Dia akan membuat waktu Anda bersamanya jauh lebih menyenangkan.

Minta Tambah
Pada saat awal-awal menikah, Seks merupakan saat yang ditunggu-tunggu dan selalu diinginkan. Bercinta dengan penuh gairah dan fantasi-fantasi liar yang Anda ciptakan dengan pasangan. Sekarang dengan berjalannya umur pernikahan, Seks pun hanya menjadi rutinitas atau jadwal wajib tanpa rasa. Ingin lebih menyenangkan? Bercintalah sekali, rilekskan diri Anda berdua, tetaplah berada disampingnya, dan saat mood bercinta datang kembali, mulailah  lagi.

Siap untuk mencoba?

0 Response to "Spontanitas Seksual yang Menyenangkan"

Posting Komentar