Tips Mengatasi Sakit dan Nyeri saat Bercinta




Tips Mengatasi Sakit dan Nyeri saat Bercinta
Sebuah Survei menyebutkan ada sekitar 15 persen Wanita mengalami rasa sakit dan nyeri saat melakukan hubungan Seks. Memang Hal tersebut tidak akan menimbulkan bahaya yang berarti, akan tetapi efeknya dapat mempengaruhi kenikmatan saat Bercinta. Mungkin beberapa dari Anda para Wanita juga pernah mengalaminya.

Lalu apa sebenarnya yang mengakibatkan hal itu terjadi dan bagaimana cara mengatasinya? Berikut akan dijelaskan 2 Faktor utama terjadinya Rasa Sakit dan Nyeri saat Bercinta dan cara efektif untuk mengatasinya.

Ini dia beberapa factor penyebab dari timbulnya rasa sakit dan nyeri

1.  Karena Akibat Faktor Psikologis
Ketika pasangan Anda mengajak Bercinta dan Anda merasa tidak siap atau tidak mau, mungkin dikarenakan Anda sedang capek, kesal dan kecewa dengan pasangan, atau sedang pusing tentang pekerjaan kantor.

Cara mengatasinya : Sebaiknya Anda jujur pada suami tentang apa yang sedang Anda alami. Nah, jika Anda sudah merasa agak rileks, tenang dan nyaman, hubungan Seksual tidak akan terasa sakit dan nyeri.

2.  Karena Akibat Faktor Fisik
Seperti yang telah Anda ketahui saat terangsang, Miss. V akan memproduksi pelumas alami karena adanya keseimbangan hormon. Jika Anda merasa sakit saat Bercinta, itu disebabkan oleh Miss. V yang kering. Ketidakseimbangan hormon dan pemakaian obat-obatan yang mengandung Antihistamines dapat membuat produksi pelumas alami itu berkurang.

Cara Mengatasinya : Untuk menanggulanginya habiskanlah sedikit waktu untuk melakukan foreplay yang menyenangkan, sehingga Miss. V akan memproduksi pelumas alami. Jika hal itu juga tidak membantu, tidak ada salahnya juga Anda menggunakan pelumas buatan khusus Wanita dengan kualitas baik dan berbahan dasar air.

Apakah Anda atau pasangan pernah mengalaminya?

0 Response to "Tips Mengatasi Sakit dan Nyeri saat Bercinta"

Posting Komentar