Kenapa Wanita Menolak untuk Bercinta?



Kenapa Wanita Menolak untuk Bercinta?
Anda mungkin bingung ketika tiba-tiba pasangan Anda menolak atau berubah menjadi dingin ketika anda hendak mengajaknya bercinta. Bahkan bisa jadi Dia tidak mau lagi berhubungan intim dan tidak mau bermesraan lagi. Anda harusnya sudah mengetahui apa yang menjadi penyebab hal tersebut. Namun ada baiknya kami jabarkan lagi kenapa Wanita menolak untuk Bercinta

Cukup banyak hal yang dapat membuat Wanita kehilangan hasrat Seksnya. Kadang kala perubahan sikap seperti itu cukup membingungkan pasangan mereka. Karena itu, tidak ada salahnya para Pria Dewasa untuk mengerti alasan pasangannya menolak Seks.

Seorang Ahli Seks, Sarah Stefanson, sebagaimana yang dikutip dari Askmen akan membeberkan beberapa alasannya.

1. Karena Wanita merasa Kecewa
Wanita memang seringkali sulit mengungkapkan perasaannya, terutama saat bersama Anda. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sering menahan diri untuk tidak menunjukkan emosinya. Hal itu Mereka lakukan karena memikirkan perasaan pasangannya. Tapi dalam urusan Bercinta, Wanita tidak lagi bisa berpura-pura. Rasa kecewa yang Dia rasakan secara tidak disadari akan membuatnya menolak Bercinta dengan pasangannya.

2. Karena Wanita ingin menunjukkan Wibawanya
Alasan lain kenapa Wanita menolak Seks dengan pasangannya adalah karena Dia ingin menunjukkan kekuatannya. Seringkali Wanita yang biasanya terlihat Lemah dan terkesan tidak dominan akan merasa mempunyai sedikit wibawa ketika Dia merasa bisa menolak ajakan Seks dari pasangannya.

3. Karena Wanita ingin Memanipulasi
Dengan menolak Bercinta bisa berarti bargaining position bagi para Wanita. Dengan menolak Bercinta, maka Wanita bisa meminta hal-hal yang Dia inginkan, sehingga pasangannya dapat Terpaksa  menuruti keinginannya.

4. Sedang merasa Bosan
Alasan lain Penolakan yang dilakukan oleh Wanita akan kegiatan Bercinta bisa jadi karena Bosan. Mungkin saja Wanita sedang merasa tidak lagi bisa menikmati kegiatan Bercinta. Adalah tugas Anda sebagai pasangan untuk tahu bagaimana cara menghidupkan hasratnya lagi.

5. Karena Dia sangat Letih
Keletihan secara Fisik bisa juga menjadi alasan Wanita menolak untuk Bercinta. Sebagai pasangan pun harus lebih peka akan keadaan tersebut. Apalagi kegiatan Bercinta membutuhkan stamina dan keadaan fisik yang prima. Jadi apabila memang Wanita Anda sedang Letih, ada baiknya untuk tidak memaksanya.

6. Karena Dia Berselingkuh
Ini adalah kemungkinan terakhir yang paling tidak diinginkan. Karena disaat hatinya tak lagi milik Anda, maka akan sulit buat Dia menyerahkan tubuhnya untuk Anda nikmati. Apalagi bila mungkin kini Dia lebih menikmati Bercinta dengan orang lain.

Apakah Wanita Anda menolak untuk Bercinta?

Bagaimana menurut anda dengan urutan sajian diatas? Apakah ada hal yang sempat anda pikirkan ketika pasangan anda menolak ketika anda mengajak bercinta?

0 Response to "Kenapa Wanita Menolak untuk Bercinta?"

Posting Komentar