Kenapa Wanita Ingin Bercinta?



Kenapa Wanita Ingin Bercinta?
Tahukah Anda, apa yang menjadi alasan sebenarnya para Wanita saat ingin Bercinta? Ternyata jawaban yang Kami dapatkan bukan hanya karena sedang ada hasrat saja alasannya, bahkan sakit kepala pun bisa menjadi alasannya. Kok bisa ya? Simak ya..

Sebuah survei kecil pernah dilakukan untuk mencari tahu apa yang mendorong Wanita Dewasa ingin Bercinta dengan pasangan. Survey dilakukan terhadap 6 Wanita dengan berbagai Profesi sebagai Nara Sumbernya. Dan inilah Hasilnya:

Dari semua jawaban yang masuk, para Wanita itu mengungkapkan bahwa terkadang sakit kepala, migrain dan stress bisa menjadi alasan Wanita ingin Bercinta. Menurut para Nara Sumber, Bercinta adalah salah satu kegiatan yang dapat mengendurkan syaraf-syaraf mereka, dan itu dapat menghilangkan Stress, serta menimbulkan perasaan senang yang dapat menghilangkan sakit kepala mereka.

Selain itu, sebagaimana para Pria, Wanita juga melakukan Seks dengan pasangannya untuk meng-improve kemampuan Bercinta mereka. Ingat, 'Practice makes perfect'!.

Dari berbagai Alasan yang ada, juga terungkap bahwa ternyata Wanita juga akan Bercinta demi mengembalikan mood pasangannya yang sedang Buruk.

Wanita juga terkadang menjadikan Seks sebagai Alat Tawar Menawar, jadi di saat pasangannya tak mau melakukan sesuatu untuknya, maka Dia akan merayu pasangannya itu dengan melakukan Seks. Mau Dong..

Namun dari semua Jawaban yang Masuk, maka ada satu kesamaan, yaitu, Mereka berujar bahwa RASA CINTA terhadap pasanganlah yang membuat Mereka mau Bercinta, karena Bercinta adalah sarana bagi Wanita untuk mengungkapkan perasaannya pada orang yang paling Dia Cintai.

Bagaimana dengan Anda? Kenapa Anda ingin Bercinta?

0 Response to "Kenapa Wanita Ingin Bercinta?"

Posting Komentar