Bahaya Memakai Alat Bantu Bercinta



Bahaya Memakai Alat Bantu Bercinta
Di abad 21 ini, semuanya sudah serba canggih. Banyak sekali alat-alat baru yang diciptakan untuk memudahkan pekerjaan manusia, bahkan memberi kepuasan terhadap hubungan intim. Salah satunya adalah penggunaan sex toys. Sex toys dianggap sebagai alat yang mampu "menggantikan" peranan pasangan dalam bercinta.

Tahukah Anda bahwa bahan dasar pelumas mobil dan pelumas tubuh sama sifatnya? Propylene glycol adalah bahan dasar dari pelumas tubuh. Bahan itu juga digunakan sebagai bahan dasar cairan accu mobil, minyak rem, dan AC.

Bahan-bahan itu tentu berbahaya bagi kesehatan. Ironisnya, bahan-bahan tersebut bisa mengakibatkan kanker. Apalagi banyak juga pelumas yang dengan zat warna serta pewangi buatan yang juga berbahaya bagi tubuh. Terbayangkah kalau bahan-bahan tersebut sampai menyentuh dan menyerap ke dalam sel-sel di dalam tubuh kita?

Menurut penelitian, cairan pelumas akan diserap tubuh lewat kulit sebanyak 60 persen. Cairan pelumas ini bisa menumbuhkan racun di dalam tubuh. Apa gunanya meracuni tubuh Anda sendiri?

Sex toys, yang sering dianggap sebagai "teman bercinta" pun tidak kalah berbahaya karena di buat dari bahan-bahan PVC yang memberi dampak negatif bagi kesehatan. Yang lebih berbahaya lagi, sex toys itu akan kontak langsung dengan area-area sensitif di dalam tubuh Anda.

Di sisi lain, bahan baku pelumas dan sex toys adalah bahan-bahan yang tidak bisa teruraikan oleh tanah. Sampah-sampah sex toys dan pelumas sangat berbahaya bagi alam. Selain itu limbah pembuatan alat-alat tersebut juga sangat membahayakan lingkungan. Bayangkan saja, alat yang Anda anggap sebagai "partner bercinta", tentunya juga sebagai pengganti pasangan Anda dalam bercinta, bisa memberi dampak negatif yang begitu besar. Bukan hanya membahayakan diri Anda sendiri, tetapi juga membahayakan lingkungan sekitar dan alam.

Untuk menghindari penggunaan sex toys, sebaiknya lakukan seks secara natural. Seks yang secara alami Anda lakukan dengan pasangan Anda bisa membuat tubuh dapat memproduksi pelumas yang alami. Buat diri Anda senyaman mungkin saat bercinta. Selain tiu, perbanyak foreplay juga bisa menjadi solusi untuk mengurangi pemakaian pelumas.

Mungkin ada beberapa dari Anda yang masih suka menggunakan sex toys saat ingin bercinta. Jika Anda ingin memakai sex toys, pilih baik-baik produk yang Anda gunakan. Beberapa perusahaan kini mulai memproduksi sex toys dari bahan-bahan yang lebih alami dan ramah lingkungan. Tetapi, itu pun hanya menjadi salah satu alternatif. Seks yang paling baik dan sehat sesungguhnya adalah seks yang dilakukan bersama pasangan Anda tanpa bantuan alat apapun.

0 Response to "Bahaya Memakai Alat Bantu Bercinta"

Posting Komentar