Kenapa Wanita Lebih Suka Bercinta di Mobil?



Kenapa Wanita Lebih Suka Bercinta di Mobil?
Sebuah survei online dilakukan oleh situs Female First terhadap pembacanya di Inggris. Dari seluruh peserta survei yang berjenis kelamin wanita, 60 persennya mengaku suka merayu pasangannya untuk bercinta saat sedang menyetir. Bahkan 19 persen dari mereka mengaku kehilangan keperawanannya di kursi belakang mobil pasangannya.

Masih dari survei tersebut, sekitar 4 persen wanita juga mengakui bahwa mereka pernah tertangkap polisi saat berhubungan di mobil. Duh! Namun bukan berarti lantas mereka kapok untuk bercinta di dalam mobil. Karena 14 persen dari mereka mengaku bisa merasakan orgasme yang luar biasa saat bercinta di dalam mobil. Wow!

Lain wanita, lain juga dengan pria. Jika wanita merasa gairahnya meningkat saat di mobil dengan pasangan, pria justru rela membayar mahal untuk membuat gairah seksnya meningkat. Berikut rata-rata pengeluaran pria untuk memuaskan hasrat seksnya seperti hasil survei yang dikutip dari Female First.

Untuk mengunduh konten gambar atau video porno di handphone, rata-rata mereka mengeluarkan biaya sekitar 496 Poundsterlling atau sekitar Rp 8,3 juta. Sedangkan untuk akses website khusus dewasa, serta menyewa pekerja seks komersial, mereka merogoh kocek sekitar 390 Poundsterlling atau sekitar Rp 6,5 juta. Dan untuk membayar jasa penari bugil, pria rela mengeluarkan uang sebanyak 1.600 Poundsterlling atau sekitar Rp 26 juta lebih. Wow!

Ngomong-ngomong, apakah anda pernah bercinta di mobil?

0 Response to "Kenapa Wanita Lebih Suka Bercinta di Mobil?"

Posting Komentar