Kriteria Wanita dalam Memilih Teman Bercinta



Kriteria Wanita dalam Memilih Teman Bercinta
Untuk pertama sekali, maka semua Pria akan lebih mementingkan fisik ketika memilih pasangan, dan ternyata hal tersebut juga berlaku bagi Wanita. Bahkan, berdasarkan sebuah hasil penelitian, Wanita akan memilih teman bercinta yang menarik dan bahkan dengan kriteria yang jauh diatas kriteria Pria.

Hasil penelitian yang dilakukan di Fakultas Psikologi Universitas Brunel, Inggris. Dr. Achim Schutzwohl dan tim yang menjadi peneliti. Dikutip dari Health24, dalam penelitian tersebut, mereka melakukan survei terhadap 427 Pria, serta 433 Wanita yang sedang kuliah di Amerika Serikat serta Jerman. Para mahasiswa itu diberi pertanyaan sekitar definisi menarik, sangat menarik dan super menarik bagi mereka. Lalu setelahnya, hal itu akan dikaitkan dengan keinginan mereka untuk bercinta dengan orang-orang tersebut.

Bagi Pria, dalam urusan ranjang, ternyata mereka cenderung tidak memilih. Bisa jadi karena itu berkenaan dengan hasrat Seksual Pria yang cenderung meledak-ledak dan terbuka. Meskipun pada dasarnya mereka tetap memilih Wanita yang menarik, tapi ketika hal itu tidak memungkinkan, maka Wanita dalam kategori yang "biasa-biasa" saja pun akan diembat juga.

Sedangkan pada Wanita, dalam memilih pasangan bercinta lebih sulit dan selektif. Mereka mengedepankan sisi menarik dari pasangannya. Maka tidak sembarang Pria bisa mengajak para Wanita untuk bercinta. Biasanya mereka akan memilih Pria tampan, baik dan berkepribadian menarik.

Now, sudahkah Anda masuk dalam kategori Menarik, atau bahkan sangat Menarik?

0 Response to "Kriteria Wanita dalam Memilih Teman Bercinta"

Posting Komentar