Gairah Seks Memudar, Ini Tipsnya!



Gairah Seks Memudar, Ini Tipsnya!
Jika sudah terlalu sering melakukan aktivitas seks, biasanya hasrat dan gairah untuk melakukannya lama kelamaan juga akan berkurang. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika hal ini sering terjadi pada banyak orang. Nah, bagaimana cara anda menyiasati jika aktivitas seks anda tetap bergairah meskipun hanya dilakukan seminggu sekali.

Biasanya, orang yang hasrat hubungannya seks semakin berkurang dikarenakan banyaknya kesibukan dan aktivitas diluar rumah, belum lagi karena faktor usia pernikahan yang sudah lama. Maka dengan sendirinya juga keinginan untuk melakukan hubungan seks semakin berkurang. Beda halnya dengan pada saat pertama kali menjalin hubungan seks itu sendiri.

Idealnya, pasangan itu bisa saling melakukan aktivitas seks minimal seminggu sekali. Nah, bagaimana triknya agar gairah seks anda tetap meningkat, anda harus mengatur jadwalnya. Sebagai bentuk motivasinya, simak kiat-kiat berikut

1. Romantis
Sifat romantis, sudah memang harus berlaku dalam setiap hubungan. Karena memang dalam setiap hubungan, hal tersebut selalu diperlukan. Gimana seandainya jika sifat romantis itu gak ada lagi dalam setiap hubungan, maka hal tersebut berdampak pada kehidupan secara bersama. Secara otomatis juga, gairah untuk melakukan aktivitas seks akan semakin berkurang.

Ada berbagai macam cara yang bisa anda anda lakukan agar tetap romantis bersama pasangan. Mungkin dengan cara menonton film romantis atau novel-novel yang bisa membangkitkan gairah anda bersama pasangan seperti awal-awal anda menjalin hubungan

2. Buat Jadwal Sendiri
Karena masing-masing pasangan punya kesibukan sendiri-sendiri, maka dengan sendirinya juga kesempatan untuk melakukan aktivitas seks bersama pasangan kadang terkendala. Hal ini juga tentunya bisa mengakibatkan kurangnya gairah seks.agar supaya bisa tetap terjaga dengan baik aktivitas seks, maka anda harus menyusun jadwal yang tepat bersama pasangan, kapan waktu yang baik untuk bercinta

3. Taklukkan Dia
Jika anda dalam posisi sebagai istri atau Wanita, dan pasangan anda menolak melakukan aktivitas seks karena mungkin dipengaruhi capek dengan pekerjaan, anda silahkan melakukan trik lain. Sebagai contoh, tawarkan pijatan-pijatan kecil untuk dia, lakukan sentuhan disekitar area sensitifnya secara lembut dan perlahan.

Pada umumnya, sebagian besar Pria itu mudah terangsang. Dengan melakukan sentuhan-sentuhan pelan dan lembut diarea sensitif, maka seketika itu juga dia akan bergairah. Lakukan secara berulang-ulang kali hingga gairah seksnya meningkat

4. Kreatif
Biasanya, menurunnya gairah hubungan seks karena dipengaruhi gaya bercinta yang dilakukan hanya terulang secara monoton, seperti it terus sehingga dengan sendirinya juga gairah seks menurun. Anda harus berusaha sekreatif mungkin untuk merubah pola tersebut.

Jika anda terbiasa dengan pola yang selama ini anda lakukan, cobalah beralih ke pola lain yang belum pernah anda lakukan bersama pasangan anda sendiri dan lakukan secara selang-seling. Perbanyaklah menonton film dan membaca buku untuk menambah referensi ini.

Ready untuk Beraksi malam ini?

0 Response to "Gairah Seks Memudar, Ini Tipsnya!"

Posting Komentar