Seks Saat Menstruasi?



Seks Saat Menstruasi?
Saat Wanita sedang mengalami menstruasi, selain masalah mood yang sering berubah-ubah, hasrat bercintanya pun meningkat, dan sebagian besar Wanita memilih menunggu hingga periode menstruasi selesai sambil menahan hasratnya.

Dilansir dari Redbookmag, Lou Paget, seorang seksolog menyatakan bahwa tidak ada salahnya melakukan hubungan Seks pada saat mestruasi. Akan tetapi Ia lebih menyarankan agar melakukan hubungan intim saat periode dari menstruasi tersebut selesai dan tidak keluar banyak darah lagi.

Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan kembali sebelum melakukan hubungan Seks saat menstruasi, yaitu:

Dapat menyebarkan penyakit
Darah menstruasi adalah darah kotor yang harus keluarkan setiap periodenya bagi Wanita yang belum mengalami masa menopause. Penyakit-penyakit sangat mudah menyebar lewat darah. Jika Anda mengidap penyakit, maka beresiko penyakit akan tertular. Oleh karena mudahnya penyebaran penyakit lewat darah itulah, untuk menghindarinya Lou menyarankan agar Anda menggunakan kondom sebagai pelindung.

Bagia Anda yang sebagian besar masih berfikir Seks saat menstruasi tidak akan membuat hamil, itu belum tentu 100 persen, jadi pemakaian alat kontrasepsi masih sangat disarankan.

Pelumas alami
Biasanya Anda dan pasangan anda akan melakukan foreplay sampai pasangan Anda siap, tapi pada saat menstruasi Anda tidak perlu melakukannya terlalu lama, karena otomatis vagina Wanita telah dalam keadaan basah. Dalam situasi ini, quickie Seks sangat mungkin untuk dilakukan oelh Anda dan pasangan Anda.

Orgasme
Menurut hasil penelitian telah membuktikan bahwa melakukan Seks saat menstruasi dapat membuat para Wanita lebih mudah mencapai orgasme.

Rasa sakit berkurang
Pada saat Anda dan pasangan Anda melakukan hubungan Seks ada hormon yang dikeluarkan. Hormon tersebut dapat membantu Anda menghilangkan rasa sakit tersebut, karena beberapa Wanita mengalami rasa sakit ketika mereka sedang dalam masa menstruasi.

Kotor
Saat menstruasi akan ada banyak darah yang keluar dan tentu itu akan mengotori tempat tidur Anda. Agar sprei atau kasur Anda tidak kotor, lapisilah dengan handuk atau kain berwarna gelap.

Anda ingin mencoba?

0 Response to "Seks Saat Menstruasi?"

Posting Komentar