Terlalu Cepat "Keluar"? Ini yang Harus Anda Lakukan



Terlalu Cepat Keluar? Ini yang Harus Anda Lakukan
Hal itu terjadi pada sebagian besar pria. Anda sedang bersama seorang wanita dan rasanya menyenangkan - sangat menyenangkan. Tiba-tiba saja, sebelum Anda menyadarinya, Anda telah melewati "permainan" selama satu menit. Saat ia menatap bingung ke mata Anda, Anda memiliki sepersekian detik untuk memutuskan apa yang harus dilakukan saat Anda mengalami ejakulasi dini. Bagaimana jika Anda mencoba untuk membuat lelucon atau benar-benar minta maaf? Sarah Stefanson menguraikan semua reaksi yang mungkin Anda miliki - dan memberitahu Anda mana reaksi yang bagus dan yang tidak.

Tertawa
Mencoba untuk santai dan membuat lelucon di situasi ini adalah reaksi yang tidak pantas dilakukan. Istirahat sejenak, lalu tersenyum, dan kemudian cobalah untuk tetap tenang. Jika dia tidak merasa lucu, Anda memiliki dua pilihan : 1. Berhenti "mengganggu dia" atau 2. Temukan wanita lain yang tidak begitu kaku.

Cemberut
Laku-laki dewasa tidak boleh cemberut. Hal ini tidak menjadi saat terbaik dan hal ini tentunya tidak tepat pada kesempatan yang datan terlalu cepat. Jadilah seorang pria, isaplah itu dan kemudian coba lagi. Ini mungkin mengecewakan, tapi bertindak seperti anak usia 2 tahun akan membuat Anda kehilangan kesempatan kedua. Buatlah dia merasa bahwa ejakulasi dini yang terjadi pada Anda adalah karena ulahnya.

Panik
Jangan panik. Dalam situasi seperti itu, tahan keinginan Anda untuk keluar dari ruangan itu karena malu. Tetaplah tenang dan cobalah untuk bertindak seakan itu bukanlah hal yang besar. Dia akan berada di luar ketika Anda berada di dalam kamar mandi, dan dia akan menjadi canggung bahkan salah tingkah setelah Anda selesai "menyelesaikan masalah" itu.

Mencoba menjelaskan
Kalimat "hal ini tidak pernah terjadi pada diri saya" tidak akan menyelamatkan Anda dalam situasi ini. Dia mungkin tidak akan percaya meskipun Anda memaksa untuk menjelaskannya. Bahkan, dia mungkin berpikir Anda terlalu banyak protes ketika mencoba untuk menyakinkan kehebatan bercinta Anda kepadanya. Percaya atau tidak, wanita menyadari bahwa itu hanya sesekali terjadi. Dia tidak membutuhkan penjelasan.

Berpura-pura seakan hal itu tidak pernah terjadi
Memalsukan orgasme adalah satu hal, tetapi  pura-pura tidak mengalami orgasme mungkin akan lebih sulit. Ada bukti dibalik semuanya. Jadi jangan mencoba berpura-pura seakan hal itu tidak terjadi, cukup bertindak seperti hal itu memang tidak benar-benar terjadi. Alih-alih berhenti mengakuinya, lanjutkan saja dan teruskan kesenangan dengan cara lain. Penis Anda tidak harus terlibat dalam seks untuk melanjutkannya.

Ada setidaknya 2 hal yang HARUS anda lakukan...Alihkan perhatiannya
Reaksi terbaik dengan ejakulasi dini pada diri Anda adalah fokus dengan perhatian Anda terhadap kesenangannya, alihkan perhatian dan buat dia lupa bahwa Anda telah "selesai". Jika Anda menggunakan mulut, tangan, atau sex toys untuk menyenangkan hatinya, dia tidak akan peduli lagi pada orgasme Anda.

Coba, coba lagi
Tidak peduli reaksi apa yang datang kepada Anda di saat Anda mengalami orgasme terlalu cepat, Anda dapat menyelamatkan situasi itu bersama dengan memulainya dari awal. Jika Anda tidak dapat mengatur untuk kedua kalinya, pastikan bahwa dia senang malam itu dan beritahu bahwa Anda akan menunjukkan hal yang lebih hebat lagi kepadanya besok pagi, dan itu akan berlangsung lebih lama daripada yang pertama.

0 Response to "Terlalu Cepat "Keluar"? Ini yang Harus Anda Lakukan"

Posting Komentar