Tipe Seks yang Wajib Anda Ketahui



Tipe Seks yang Wajib Anda Ketahui
Ternyata Seks bukan hanyalah sekedar "Seks", Anda dapat mengexplorenya dengan lebih jauh. Seks dapat difungsikan dengan beragam tujuan dan itu itu pula, maka Seks bisa terapkan dengan berbagai Style dan diberbagai tempat yang disesuaikan dengan tujuannya.

Berikut ini ada beberapa hal yang menjadi tujuan setiap orang dalam Bercinta dan cara melakukannya. Simak detail dari beberapa Tipe Seks menurut tinjauan Kegunaannya.

1. Seks demi Orgasme pada wanita
Bila Anda ingin membuat Wanita Anda mendapatkan Orgasmenya, maka coba gunakan gaya Bercinta Woman on top. Gaya ini adalah posisi yang bisa memberi Wanita kepuasan total. dari mulai ritme dan waktu dapat diatur oleh Wanita, oleh karena itu mereka bisa medapatkan kepuasan lebih. Selain itu, pasangan mereka merasa terangsang saat melihat Wanitanya beraksi, dan merasakan asyiknya tubuh Wanita saat berada diatas tubuh mereka.

2. Tipe Seks Full Body Contact
Seks tipe ini bertujuan melakukan kontak tubuh secara total dengan pasangan, hal penting dalam melakukan style ini adalah relaks dan jangan terburu-buru. Anda dapat mengawali dengan saling mencium, memeluk, atau memijat. Pada puncaknya nanti, pilihlah posisi berdampingan, sehingga tubuh Anda dan pasangan bisa saling menempel, dan rasakan sensasi bahwa Anda dan Pasangan adalah satu kesatuan utuh.

3. Tipe Furniture Seks
Bila bosan melakukan Seks di kamar tidur, maka Anda bisa mencoba yang satu ini, tidak perlu repot-repot membooking kamar hotel atau membayar resort yang mahal. Anda hanya perlu memanfaatkan furniture di rumah Anda saja. Yang harus Anda ingat adalah tingkat kenyamanan dan tingkat resiko, jangan sampai eksperimen berlebihan yang malah akan membuat Anda dan Pasangan Cedera. Untuk Furniture Seks, Sofa besar dan atau kursi malas sangat direkomendasikan, tapi Anda juga boleh mencoba dengan perabot lainnya, misal Wanita Anda duduk diatas Mesin cuci dalam kondisi menyala untuk mendapatkan efek Vibrasinya, sekali lagi, ingat faktor resikonya juga.

4. Tipe Seks Kilat
Untuk melakukan Seks tipe ini, sangat disarankan untuk melakukan sambil berdiri dan bersandar pada tembok. Seks dengan posisi seperti ini memungkinkan Anda untuk dapat melakukan kontak tubuh total dengan pasangan dan saling merangsang. Tips jika Anda dan pasangan memiliki ukuran tinggi yang cukup jauh, maka salah satu bisa menjadikan bangku atau meja untuk sanggahan.

5. Tipe Seks Normal
Tipe Seks ini adalah tipe Seks biasa dilakukan regular, biasanya adalah cara Seks yang dipakai untuk mendapatkan Keturunan. Posisi yang paling dianjurkan adalah Man on Top atau Misionaris style saja. Syarat terpenting dari Seks untuk mendapatkan Keturunan adalah melakukan seks di masa-masa subur Wanita. Untuk mengetahui Masa Subur Wanita, Anda dapat membaca di Artikel Kami yang khusus membahas tentang itu.

Nah, Seks Tipe mana Favorite Anda?

0 Response to "Tipe Seks yang Wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar