Wanita Sulit Orgasme Karena Takut Hamil



Wanita Sulit Orgasme Karena Takut Hamil
sulit orgasme karena takut hamil. Seperti halnya yang disampaikan oleh Deidre, seorang sex therapy bahwa sejak kecil banyak orang tua yang mewanti-wanti anaknya untuk tak melakukan seks bebas. Salah satu yang dijadikan alat untuk menakut-nakuti anak wanita supaya tak menganut gaya hidup seks bebas adalah kehamilan.

Namun ternyata ketakutan itu berdampak pada kehidupan seks si anak hingga dewasa. Ketakutan itu membuat mereka tak bisa menikmati hubungan seks dengan pasangan, Sehingga sulit merasakan orgasme.

Bahkan terkadang ada wanita yang belum pernah merasakan orgasme sama sekali seumur hidupnya. Kesulitan merasakan orgasme menimbulkan kekecewaan pada wanita setiap mereka selesai bercinta. Rasa kecewa tersebut akhirnya akan berdampak buruk pada hubungan wanita tersebut dengan pasangan.

Deidre memberi saran untuk mengatasi hal tersebut. Kebanyakan wanita menurutnya justru tidak mendapatkan kepuasan saat intercourse (senggama) dilakukan. Oleh karena itu, ada baiknya untuk melakuka foreplay yang cukup, sehingga kepuasan atau orgasme bisa didapatkan sebelum melakukan intercourse.

Salah satu titik 'panas' wanita yang bisa menjdi titik rangsang adalah klitoris. Rangsangan pada klitoris akan membuat wanita mencapai titik kepuasan atau orgasme. Foreplay dengan bercumbu, mengucapkan rayuan mesra dan seksi atau melakukan pemijatan saat mulai bercinta akan membuat merasa lebih nyaman dan aman saat melakukan hubungan. Perasaan dicintai, dilindungi dan dihormarti saat berhubungan seks akan membuat perempuan mencapai orgasmenya

Makanya, jika ingin mencapai puncak orgasme, jangan takut untuk hamil.

0 Response to "Wanita Sulit Orgasme Karena Takut Hamil"

Posting Komentar