Sempurnakan Seks Anda dengan "AfterPlay"



Sempurnakan Seks Anda dengan AfterPlay
Afterplay sama pentingnya dengan foreplay. Joel D, Block, Ph. D seorang psikolog dan ahli terapi Seks mengatakan bahwa sebaiknya Anda dan pasangan melakukan afterplay sehabis bercinta. Gunanya untuk menghangatkan hubungan agak hubungan Anda dan pasangan menjadi jauh lebih erat dan memicu gairah untuk kembali bercinta.

Hal-hal apa saya yang bisa Anda lakukan saat afterplay,

Saling Berpelukan
Hal sepele seperti berpelukan akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat dan erat. Bicarakanlah hal-hal yang ringan disertai dengan sedikit humor saat Anda memeluknya. Tahan rasa kantuk atau lelah Anda dengan berpelukan selama lima menit.

Ucapkan ‘I love you’
Ucapkanlah ‘I love you’ setelah bercinta dengannya, ucapkan dengan penuh perasaan. Walaupun Anda sudah sering mengucapkan kalimat ‘I love you’ kepada pasanganm, namun ketika Anda mengucapkannya setelah bercinta dengannya hal itu akan membuat pasangan Anda merasa lebih berarti dan dicintai oleh Anda.

Membahas Hal-Hal Seputar Seks
Mungkin Anda memiliki fantasi Seks yang Anda ingin wujudkan bersama pasangan. Nah, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk menyampaikannya. Bicarakanlah berdua tentang apa dan bagaimana seharusnya, apakah ada ganjalan atau ada hal yg Ia suka atau tidak, agar interaksi bercinta Anda dan pasangan lebih maksimal dan Anda semakin menikmatinya.

Feel Free dan Tinggalkan Sejenak Semua Masalah
Setiap kehidupan rumah tangga pasti akan mendapati berbagai masalah. Namun jangan Anda bawa-bawa masalah-masalah itu ke tempat tidur. Jika Anda berfikir saat pasangan Anda rileks merupakan saat yang tepat untuk membicarakannya, Anda salah besar. Justru pasangan Anda menginginkan obrolan ringan.

Ready for AfterPlay?

0 Response to "Sempurnakan Seks Anda dengan "AfterPlay""

Posting Komentar