Fakta dan Mitos Seks bagi Wanita


Fakta dan Mitos Seks bagi Wanita
Seringkali Wanita dikatakan membenci cara itu, atau Wanita tak suka yang seperti ini. Semua Hal dan macam-macam mitos Seks Wanita masih menjadi pertanyaan bagi kaum Pria. Apa yang sebenarnya dibenci dan disukai Wanita?

Mari Kita bahas satu persatu:

1. Bagi Wanita, Seks harus dilakukan dengan perasaan atau ikatan emosional
Itu Hal yang Benar Sekali. Kebanyakan Wanita menyukai keintiman dan romantisme, sehingga Seks hanya menjadi pelengkap bagi mereka. Jadi bila Anda ingin memuaskan Wanita Anda? pastikan Dia merasa bahagia terlebih dahulu.

2. Kebanyakan Wanita tidak menyukai One Night Stand
One Night stand atau Seks satu malam kebanyakan adalah ide dari kaum pria. Namun ternyata banyak juga Wanita yang kini menikmatinya. Di beberapa penelitian, bahkan sebagian Wanita hanya menganggap pernikahan layaknya karir.

3. Katanya dibutuh waktu selamanya untuk membuat Wanita Orgasme
Bicarakan tentang Gairah Seksual Wanita memang selalu menarik, apalagi sudah menyangkut masalah sulitnya para Wanita untuk merasakan orgasme, tapi bisa dipastikan kalau bukan berarti kaum Wanita tak bisa merasakannya. Faktanya bahwa Wanita ternyata lebih bisa merasakan Orgasme saat mereka bermasturbasi. Namun penting bagi Pria Dewasa untuk mengenali lebih dalam tubuh pasangan Anda agar dapat membuat Dia merasakan orgasme.

4. Fakta bahwa Wanita memiliki G-spot
Mulai saat ini hentikan mempertanyakan keberadaan G-spot, karena hal tersebut memang benar-benar nyata dan ada. Tapi untuk mengetahui di mana letaknya, silakan Anda mulai berusaha cari tahu sendiri. Ingin tau caranya? Explore lebih dalam tubuh pasangan Anda, dan cari apa yang Dia suka!
Kalau sudah menyerah, Anda bisa email kepada kami, tapi pastikan Anda sudah Dewasa dan mempunyai Pasangan Resmi.

5. Katanya Wanita tak suka Oral seks
Memang harus diakui, Oral Seks lebih dinikmati oleh kaum Pria, walaupun pada kenyataannya Dewasa ini sudah cukup banyak Wanita yang telah mengetahui dengan baik bagaimana cara menikmari Oral Seks sebagaimana Pria menikmatinya.

Setelah membaca Artikel ini, diharapkan Anda makin memahami dan dapat mengexplore lebih jauh kehidupan Seksual Anda. Siap untuk mencobanya?

0 Response to "Fakta dan Mitos Seks bagi Wanita"

Posting Komentar