Hey Para Pria : Kencani Istri Anda



Hey Para Pria : Kencani Istri Anda
Saran sederhana yang ingin lifeguide bagikan kepada Anda, para Pria, adalah sederhana : Kencani istri Anda! Mungkin Anda adalah Pria baik yang tidak pernah lupa membawa istri Anda untuk kencan seperti yang Anda lakukan sebelum menikah.

Selamat! Anda adalah salah satu Pria idaman bagi banyak Wanita di luar sana. Menikahi seorang Wanita bukan berarti bahwa Anda sepenuhnya menang atas mereka dan Anda tidak perlu melakukan apapun untuk memenangkan cintanya lagi. Betapa bahagianya jika Anda mengetahui bahwa memenangkan dan menyimpan hati istri Anda membutuhkan waktu, usaha, dan kencan. Tahun pertama pernikahan Anda mungkin masih berkesan untuk Anda, tetapi bagaimana dengan tahun-tahun berikutnya?

Mungkin istri Anda akan mendapatkan serangan jantung pada hari saat Anda mengajaknya untuk kencan dengan Anda pada hari Jumat malam. Sejenak dia akan menatap Anda seperti dia melihat orang asing. Dia mungkin berpikir bahwa Anda telah merencanakan sesuatu yang tidak ia ketahui. Anda dapat membeli tiket konser untuk menonton salah satu band favoritnya yang sedang beraksi di kota terdekatnya, mendapatkan babysitter untuk merawat anak Anda, dan mengundang istri Anda untuk pergi makan malam dengan Anda dan menonton konser setelahnya. Dia pasti akan merasa seperti satu-satunya Wanita yang Anda cintai pada malam itu. Dan tugas Anda tentunya adalah menjalankan kewajiban Anda sebagai seorang suami yang baik pula.

Jika Anda belum menikah, segeralah buat komitmen kepada diri Anda sendiri bahwa setelah Anda menikah nanti, Anda akan mengajak istri Anda untuk sebuah kencan setidaknya dua kali setiap bulannya. Atau Anda bisa saja memberinya kejutan dengan mengajaknya pergi ke sebuah pesta dansa dan makan malam mewah di sebuah restoran yang menjanjikan suasana romantis. Anda juga bisa mengajaknya ke toko buku dan membeli beberapa buku yang Anda berdua suka. Dan yang terpenting dari semua kencan adalah satu hal yang paling sederhana, saat di mana Anda tahu bahwa tidak ada yang lebih penting dan membahagiakan diri Anda daripada tetap bersama dengannya.

Jadi, bagi Anda, kaum Pria, tidak peduli apakah Anda telah menikah selama tiga bulan atau tiga puluh tahun, buatlah kencan sebagai kebiasaan untuk Anda dan pasangan Anda. Istri Anda akan sangat senang dengan itu, begitu pula dengan Anda.

Manusia boleh bertambah TUA, tetapi CINTA tetap harus betumbuh, bukan?

0 Response to "Hey Para Pria : Kencani Istri Anda"

Posting Komentar