Wanita Juga Menginginkan Seks!



Wanita Juga Menginginkan Seks!
Dia menginginkan Anda. Anda menginginkannya. Lalu, apa lagi yang Anda tunggu?
Pria menginginkan lebih banyak seks. Hal itu dinyatakan dengan “bir terbaik terletak di atas meja” dan “Anda tidak akan bekerja setelah jam 3 sore pada hari Jumat.”
Tapi, ada rahasia yang perlu Anda ketahui : Wanita menginginkan lebih banyak seks, juga!

Hampir setengah dari Wanita yang digabungkan dalam sebuah survei baru-baru ini – 42% mengatakan bahwa mereka tidak puas dengan frekuensi Seks yang mereka dapatkan dalam hubungan mereka. 2/3 diantaranya menginginkan Seks lebih. (Dimana para Pria? Kami ingin mendapatkan lebih banyak “kesenangan” lagi).

Para peneliti mewawancara 6000 Pria dan Wanita yang sedang menjalani hubungan. Lebih dari 60% pasangan telah tinggal bersama selama 10 tahun, dan ¾ diantaranya sudah menikah.
Pria yang tidak puas – 65% dari orang yang disurvei – adalah mereka yang “sangat mungkin untuk menginginkan Seks lebih sering”, kata peneliti dalam studi tersebut.

Jika Anda berdua mennginginkan lebih banyak Seks, mengapa tidak melakukannya? Waktu adalah masalah besar. “Kami tidak pandai mencari waktu yang tepat kapan kita berdua tidak terlalu lelah dan sibuk dengan hal-hal yang lain”, kata ketua peneliti Anthony Smith, Ph.D., dari La Trobe University di Australia.

Kapan waktu yang tepat untuk membawanya ke “puncak” permainan? Setelah dia kembali dari lari pagi. “Kegiatan yang kuat, seperti jogging dan aerobik, pelepasan endorphin yang meningkatkan suasana hati dan membuatnya santai”,kata Gregory Florez. “Pada jam setelah 30 sampai 40 menit kardio, suhu kulit meningkat dan indera sentuhannya akan meningkat pula. Ini adalah waktu yang tepat untuk keintiman. “Ketika dia keluar dari kamar mandi, biarkan dia tahu betapa dia terlihat seksi dengan handuk yang menutupi badannya – dan lepaskan itu..”

Sudah siap dengan permainan bonus?

0 Response to "Wanita Juga Menginginkan Seks!"

Posting Komentar