Kenapa Wanita Berpura-pura Orgasme?



Kenapa Wanita Berpura-pura Orgasme?
Ini yang seringkali tidak kita ketahui, atau malah jarang kita sadari. Ternyata, banyak juga Wanita yang sering memalsukan orgasmenya ketika usai bercinta dengan pasangannya. Dan tentunya, Wanita memiliki alasan mengapa mereka memalsukan hal tersebut dan juga ada akibatnya kenapa Wanita memilih hal tersebut. Berikut uraiannya

Seksolog pernah mengumpulkan beragam data, bisa dibuktikan bahwa dari 10 persen orgasme yang selalu ditunjukkan para Wanita, ternyata hanyalah kepalsuan belaka. Wanita melakukan hal ini tentunya sangatlah beralasan juga.

1. Untuk menghentikan Seks
Pria akan semakin terangsang jika melihat pasangannya orgasme. Ia akan mempercepat ritme bercintanya. Hal itu sangat disadari Wanita, sehingga memalsukan orgasme seringkali bertujuan untuk mempercepat proses bercinta. Bisa saja sebenarnya saat itu wanita tak memiliki mood yang baik untuk bercinta, atau bisa jadi saat itu ia mendengar tangisan anaknya dan sebagainya.

2. Tidak ingin mengecewakan Pasangannya
Wanita tentunya tidak menginginkan pasangannya kecewa saat bercinta. Saat pasangan mati-matian ingin memanjakan dan memuaskan Anda, dan di sisi lain yang dirasakan adalah sebaliknya, maka jalan terakhir yang dilakukan adalah memalsukan orgasme.

3. Takut bila dianggap frigid
Wanita takut bila dianggap frigid atau tak bisa menikmati seks oleh pasangannya. Gambaran bahwa Wanita haruslah seksi di ranjang dengan segala kenikmatannya yang sering ditampilkan di film membuat mereka takut dianggap 'dingin' oleh Pria pasangannya. Oleh karena itu, mereka lebih memilih 'berakting' di depan pasangannya.

Alasan-alasan yang diuraikan di atas adalah yang paling umum dipakai Wanita sebagai alasan memalsukan orgasme. Lalu apakah memalsukan orgasme itu berbahaya? Para ahli menjelaskannya bahwa secara psikologis memalsukan orgasme akan semakin memperburuk kehidupan seks Anda. Terbiasa memalsukan orgasme membuat wanita menjadi malas mengeksplorasi kehidupan seksnya dengan pasangan.

Wanita memilih terbiasa memilih cara yang instan. Padahal sama halnya dengan Pria, Wanita juga butuh kepuasan. Risiko paling buruk dalam keadaan ini adalah, Wanita akan mencari kepuasan seks yang lain, yakni di luar pasangannya.

Nah, daripada harus merahasiakan dan memalsukan mengenai orgasme, maka lebih baik utarakan saja. Jangan malah hanya menjadi resiko dimasa mendatang ketika anda diketahui malah memalsukan orgasme tersebut.

Haruskah Anda Berpura-pura Orgasme lagi?

0 Response to "Kenapa Wanita Berpura-pura Orgasme?"

Posting Komentar