Kesalahan Wanita dalam Bercinta



Kesalahan Wanita dalam Bercinta
Ketika sedang menjalin hubungan intim, biasanya ada pihak-pihak yang merasa dikecewakan. Entah itu Pria maupun Wanita. Akan tetapi, ada hal yang semestinya kaum Wanita ketahui mengenai kesalahan-kesalahan yang kerapkali dilakukan oleh Wanita saat berhubungan intim, dan biasanya hal ini terjadi diluar dari kesadaran Wanita itu sendiri.

Bisa dimaklumi, bagaimana kecewanya Wanita ketika sang Pria yang diharapkan oleh Wanita untuk memberikan pelayanan yang romantis akan tetapi sang Pria malah tidak melakukannya. Banyak hal kejadian yang seperti ini yang kadang tidak disadari oleh Pria. Akan tetapi, hal yang seperti ini juga berlaku bagi Pria.
Pria juga mengharapkan sang Wanita untuk tampil seperti keinginannya. Meskipun begitu, Pria bukan mengharapkan keromantisan seperti yang Wanita inginkan tersebut. Akan tetapi perilaku yang terjadi di ranjang. Berikut ulasannya

1. Hindari Obrolan
Jangan memulai obrolan yang terlalu berat ketika berada di ranjang bersama Pria. Mereka akan merasa terganggu dengan hal tersebut. Bagi Pria, ketika sudah berada di atas ranjang, maka pada saat itu juga mereka siap untuk beraksi. Bisa saja Anda mengajaknya untuk mengobrol, tapi jangan berlebihan. Anda bisa membuka obrolan dengan mereka ketika hubungan intim tersebut sudah berakhir

2. Terlalu Pasif
Nikmati setiap alunan yang terjadi antara Anda dan pasangan ketika sementara menjalani hubungan intim. Layaknya sedang menikmati lagu yang sedang dimainkan. Akan tetapi, anda sebagai Wanita jangan hanya sebatas menikmati saja. Seks adalah kegiatan yang dilakukan oleh dua orang. Maka jangan anda yang hanya membiarkan pasangan Anda yang bekerja sedangkan Anda hanya seperti yang menerima.

3. Kurang Percaya Diri
Ini kerap kali terjadi. Merasa kurang percaya diri entah dengan cara memainkan ritme saat Bercinta atau merasa kurang nyaman dengan bentuk tubuh yang tidak seksi. Ketika berada diatas ranjang, hilangkan hal tersebut. Sebab, hal tersebut hanya akan merusak suasana Anda saat bercinta. Dan Pria juga pun merasakan ketidaknyamanan dengan ketidakpercayaan diri pasangannya.

Nah, itu hal-hal yang sering menjadi penyebab kenapa Wanita melakukan kesalahan yang mendasar ketika melakukan hubungan intim. Setidaknya, dengan artikel ini anda akan merasa bisa untuk memperbaiki respon Anda ketika sedang Bercinta dengan pasangan Anda.

Siap untuk Bercinta?

0 Response to "Kesalahan Wanita dalam Bercinta"

Posting Komentar